Latest News
Tuesday, April 14, 2015

Bagaimana Mengontrol Keyboard Pada Layar iPad

Anda dapat memposisikan keyboard iPad anda menjadi dua bagaian. Berikut ini adalah caranya :




Keyboard Pada Layar iPad



Pernah mengalami virtual keyboard iPad anda terjebak ditengah tengah layar.? bukan dibagian bawah..? Jika demikian ada cara mudah untuk mengembalikan keyboard kebawah.

iPad menawarkan dua posisi untuk keyboard layar - docked dan unlocked. Modus docked menempatkanya dibawah layar, sementara modus unlocked bergeser ketengah. Jika anda menemukan keyboard mengambang dalam modus unlocked dan anda lebih suka docked, tahan tombol keyboard seperti anda mematikan keyboard.

Sebuah menu popup akan muncul dengan dua pilihan - dock dan split. Pilih menu dock, maka keyboard akan tenggelam dan hilang.

Lalu bagaimana dengan pilihan split.? Split memisahkan keyboard menjadi dua bagian. Pilihan yang berguna untuk anda yang terbiasa mengetik dengan sepuluh jari. Tombol sendiri menjadi lebih kecil, namun, jadi ini mungkin lebih layak bagi anda dengan ujung jari kecil. Anda juga dapat membagi keyboard dengan menempatkan jari-jari Anda di tengah-tengah keyboard dan memindahkan mereka terpisah; Anda dapat menggabungkan dengan mencubit kedua bagian kembali bersama-sama.Tombol sendiri menjadi lebih kecil, namun, jadi ini mungkin lebih layak bagi anda dengan uju ngjari kecil. Anda juga dapat membagi keyboard dengan menempatkan jari-jari Anda di tengah-tengah keyboard dan memindahkan mereka terpisah; Anda dapat menggabungkan dengan mencubit kedua bagian kembali bersama-sama.









thumbnail Title: Bagaimana Mengontrol Keyboard Pada Layar iPad
Posted by:Unknown
Published :2015-04-14T22:17:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Bagaimana Mengontrol Keyboard Pada Layar iPad
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Bagaimana Mengontrol Keyboard Pada Layar iPad Rating: 5 Reviewed By: Unknown