Latest News
Saturday, May 10, 2014

Pembelian Token Listrik PLN Alami Gangguan, Konsumen Kecewa

Pembelian token listrik PLN melalui chanel minimarket seperti Indomaret dan Alfamart mengalami gangguan dalam seminggu terakhir. Untuk konsumen yang hendak membeli token listrik, dialihkan melalui ATM atau ke loket pembayaran listrik lainnya. Namun, tidak ada pemberitahuan sama sekali dari PLN kepada konsumen.

Bahkan, pembelian lewat ATM masih mengalami gangguan. Salah seorang konsumen PLN, Silvi mengaku kecewa dengan layanan PLN ini.

"Listrik kita habis, terus beli di mini market nggak bisa. Disuruh ke ATM, ternyata juga gagal semua," ujar warga yang tinggal di daerah Kembangan, Jakarta Barat tersebut kepada Suara Pembaruan di Jakarta, kemarin malam.

Suara Pembaruan kemudian menelepon ke call center PLN 123. Petugas call center memang membenarkan bahwa penjualan melalui indomart dan alfamart tidak dapat dilakukan. "Melalui minimarket tidak bisa untuk sementara. Kita bisa lewat ATM, tapi belum bisa hari ini. Besok pagi kemungkinan sudah bisa," ujar operator.

Hal tersebut dibenarkan oleh Manajer Humas PLN, Bambang Dwiyanto. "Untuk Indomart dan Alfamart seminggu ke depan ada perbaikan jaringan, sehingga tidak bisa. Ini khusus untuk wilayah Jakarta saja," katanya. Namun, Bambang berharap setelah itu dapat normal kembali.

Mengenai tidak bisanya pembelian lewat ATM, Bambang mengatakan pihaknya belum mengetahui. "Harusnya sudah bisa, nanti saya coba cek," ujarnya. Dia juga mengakui, pihaknya tidak memberitahukan konsumen mengenai hal ini. Karenanya, Bambang menyatakan permohonan maaf kepada konsumen yang kecewa atas peristiwa ini.





thumbnail Title: Pembelian Token Listrik PLN Alami Gangguan, Konsumen Kecewa
Posted by:Unknown
Published :2014-05-10T14:56:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Pembelian Token Listrik PLN Alami Gangguan, Konsumen Kecewa
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Pembelian Token Listrik PLN Alami Gangguan, Konsumen Kecewa Rating: 5 Reviewed By: Unknown