Latest News
Saturday, March 28, 2015

Jenasah Olga Akan Dimakamkan di Pondok Kelapa Hari Ini

Olga Syahputra

Komedian Olga Syahputra rencananya akan dikuburkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Hari Ini Sabtu (28/3), sesudah salat Zuhur. Mantan presenter acara Dahsyat di RCTI tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, pukul 17.17 waktu Singapura.

Olga diperkirakan akan tiba di kediamannya di Jalan Kresna Raya No 4, Kavling Duren Sawit, Jakarta Timur. Hal tersebut diungkapkan Taufik Hidayat, ketua RT di lingkungan orangtua Olga Tinggal.

"Adik ipar Olga meminta saya mengurus meninggalnya Olga sampai besok dimakamkan. Info yang saya dapat baru besok jenazah  Olga tiba di Jakarta," ungkap Taufik.

"Rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, bakda Zuhur. Dan sekarang kami semua sedang proses persiapan untuk menerima jenazahnya," lanjut Taufik.

Sekadar informasi, sebelum akhirnya dibawa ke Singapura, Olga sendiri sempat dirawat di RS Pondok Indah Jakarta Selatan.

Pada pertengahan 2014, Olga sempat dikabarkan menderita kanker getah bening stadium 4. Sebelum akhirnya dibawa ke Singapura, pemilik nama asli Yoga Syahputra itu sempat menjalani pengobatan alternatif.

Pada Mei 2014, dia akhirnya diterbangkan ke Singapura menjalani pengobatan di RS Mount Elizabeth hingga akhir hayatnya.





thumbnail Title: Jenasah Olga Akan Dimakamkan di Pondok Kelapa Hari Ini
Posted by:Unknown
Published :2015-03-28T02:18:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Jenasah Olga Akan Dimakamkan di Pondok Kelapa Hari Ini
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Jenasah Olga Akan Dimakamkan di Pondok Kelapa Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown