Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Search Engine Google Akan Update Algoritma Terbaru, Pemilik Situs Harus Berhati-hati

Search Engine Google




Google sepertinya tidak ada hentinya membuat mesin pencarinya menjadi yang terbaik. Baru-baru ini google berencana akan menggunakan algoritma baru untuk mensin pencari mereka, dengan algoritma baru ini, sistem pencarian google akan sedikit berbeda.


Motede algoritma google yang terbaru, nantinya akan dioptimalkan untuk situs-situs yang lebih bersahabat dengan ponsel. Tak peduli apakah pengguna sedang melakukan pencarian dengan komputer atau tablet, situs yang suport dengan ponsel akan lebih di prioritaskan.

Google sendiri tidak menyebutkan secara detail tentang situs seperti apa yang mereka anggap bersahabat dengan ponsel, namun mesin pencari no 1 di dunia ini sudah menyediakan satu halaman khusus untuk menguji apakah situs pengguna memang cocok untuk ponsel atau tidak.

Algoritma baru tersebut akan mulai diimplementasikan pada tanggal 21 April 2015, dan akan berlaku untuk pencarian di seluruh dunia. Seperti dikutip dari blog resmi Google, senin (30/3).

Meskipun penerapan algortima google yang baru ini akan diterapkan beberapa pekan kedepan, namun Google sudah mulai menyebarkan ‘Googlebot’ Robot google yang menelusuri situs-situs yang dianggap cocok untuk dimasukan didaftar teratas pencarian mereka.

Perubahan Algoritma pencarian pada google bukanlah yang perama kali terjadi,Google sendiri ditahun ini sudah melakukan dua perubahan yang berbeda dalam mesin pencari mereka.

Pada bulan Februari lalu Google sudah mengumumkan telah bekerjasama konten dengan Twitter. kini, kicauan pengguna Twitter sudah bisa dilacak keberadaannya melalui mesin pencari google.




thumbnail Title: Search Engine Google Akan Update Algoritma Terbaru, Pemilik Situs Harus Berhati-hati
Posted by:Unknown
Published :2015-03-31T21:43:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Search Engine Google Akan Update Algoritma Terbaru, Pemilik Situs Harus Berhati-hati
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Search Engine Google Akan Update Algoritma Terbaru, Pemilik Situs Harus Berhati-hati Rating: 5 Reviewed By: Unknown