Latest News
Wednesday, April 30, 2014

Suap 13 PPK, Caleg Gerindra Dipanggil Polisi

Suap 13 PPK, Caleg Gerindra Dipanggil Polisi
Agustina Amprawati, seorang caleg dari partai Gerindra, yang sepekan ini sudah menjadi pembicaraan publik. Dia mengaku telah melakukan penyuapan terhadap 13 oknum PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan). Hari ini, (Rabu, 30/4/2014), Agustina memenuhi panggilan kepolisian resort kota (Polresta) Pasuruan.

Dari pantauan beritajatim.com, Agustina mendatangi Mapolresta Pasuruan yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Kota Pasuruan. Kedatangannya itu tak sendiri, Tina didampingi oleh tim advokatnya yang terdiri dari Ellisa dan Ayik Suhaya.

"Senin kemarin (28/4/2014), kami telah menerima surat dari pihak kepolisian terkait dugaan gratifikasi. Dan hari ini, klien kami datang untuk memenuhi atas panggilan pihak kepolisian tersebut," ucap Ayik Suhaya, salah satu tim pengacara Agustina. Saat ditemui beritajatim.com di ruangan Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota.

Sementara itu, hingga berita ini diketik, Agustina masih menjalani pemeriksaan di ruang Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) Kanit 1 Mapolresta Pasuruan.

"Sementara ini Agustina kami periksa sebagai saksi saja. Dan kami tegaskan kalau ini bukan penyidikan, melainkan penyelidikan atas dugaan suap," terang Kasatreskrim Polresta Pasuruan, Akp Bambang Sugeng, saat ditemui Beritajatim.com di ruangannya.

sumber : berita jatim




thumbnail Title: Suap 13 PPK, Caleg Gerindra Dipanggil Polisi
Posted by:Unknown
Published :2014-04-30T09:34:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Suap 13 PPK, Caleg Gerindra Dipanggil Polisi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Suap 13 PPK, Caleg Gerindra Dipanggil Polisi Rating: 5 Reviewed By: Unknown