Latest News
Wednesday, June 25, 2014

Dolly Jadi Inspirasi Lagu Sarijah Tobat Ciptaan Didi Kempot


Dolly Jadi Inspirasi Lagu Sarijah Tobat Ciptaan Didi Kempot

Penyanyi serta pencipta lagu campursari Didi Kempot akan menciptakan sebuah lagu dengan mengambil histori penutupan Lokalisasi Dolly Surabaya dan nasib para Pekerja Seks Komersial (PSK). Lagu tersebut akan diberi judul " Sarijah Tobat".

"Ngomong-ngomong soal lagu syariah di bulan suci ramadan, secara sepontan saya berfikiran, mungkin saja di dalam Lokalisasi Dolly itu ada Pekerja Seks Komersial yang bernama Sarijah. Nah, saya akan buat lagu itu, dengan judul Sarijah Tobat," ucap Didi Kempot saat konferensi pers di Hotel Grand Surya Kota Kediri, Rabu (25/6/2014)

Menurut pelantun lagu Sewu Kuto ini, lagu tersebut akan berkisah tentang Sarijah, seorang PSK, dan kesehariannya. Ia akan segera menggarap syair lagu itu, supaya cepat rampung menjadi satu kesatuan lagu yang utuh dan enak untuk didengarkan.

Didi Kempot kembali dipanggil oleh perusahaan rokok PT. Gudang Garam Tbk Kediri untuk menjadi bintang tamu dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56. Didi Kempot akan tampil bersama sederet artis Ibu Kota, antara lain, Geisha, Setia Band, Sammy (juara Stand Up Komedi).

Pada HUT sebelumnya, Didi Kempot sempat menciptkan lagu berjudul Tahu Pong, jajanan khas Kediri. Kali ini, Didi Kempot mendapatkan inspirasi secara spontan untuk membuat lagu Sarijah Tobat.

sumber : http://beritajatim.com/politik_pemerintahan/210960/dolly_jadi_inspirasi_lagu_sarijah_tobat_ciptaan_didi_kempot.html#.U6rHQEAQTcc




thumbnail Title: Dolly Jadi Inspirasi Lagu Sarijah Tobat Ciptaan Didi Kempot
Posted by:Unknown
Published :2014-06-25T13:02:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Dolly Jadi Inspirasi Lagu Sarijah Tobat Ciptaan Didi Kempot
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Dolly Jadi Inspirasi Lagu Sarijah Tobat Ciptaan Didi Kempot Rating: 5 Reviewed By: Unknown