Latest News
Friday, October 31, 2014

Warung Remang-remang di Magetan Dirazia

Warung Remang-remang di Magetan Dirazia
Warung remang-remang yang menyediakan jasa prostitusi ada di sejumlah wilayah yang ada di Magetan, mulai disisir oleh petugas Satpol PP setempat

Kasatpol PP Magetan, Secondany Budi mengatakan, razia dilakukan di sejumlah warung yang banyak dibangun di pinggir Jalan Raya Magetan-Ngawi, Desa Maron, Kecamatan Karangrejo, Magetan. "Razia juga dilakukan di sejumlah rumah atau warung di sepanjang Jalan Malang Maospati. Lokasi tersebut merupakan bekas Lokalisasi Madusari yang kini telah ditutup Pemkab Magetan," ujarnya, Jumat (31/10/2014).

Razia tersebut dilakukan untuk memberantas praktik prostitusi setelah Lokalisasi Madusari ditutup sesuai instruksi dari Gubernur Jawa Timur. Karena disinyalir, para mantan wanita pekerja seks (WPS) yang sebelumnya merupakan penghuni lokalisasi berpindah ke sejumlah warung
yang ada di pinggir Jalan Raya Magetan-Ngawi tersebut.

Namun, dalam razia tersebut, petugas Satpol PP Magetan tidak berhasil menemukan satu perempuanpun yang diduga bekerja sebagai WPS di warung-warung tersebut."Razia kali ini tidak menemukan adanya WPS yang sedang beroperasi. Meski demikian, razia akan rutin kami lakukan untuk memberantas prostitusi di Magetan," katanya.

Setiap harinya, warung-warung di tepi Jalan Raya Magetan-Ngawi tersebut buka dan menjual berbagai minuman. Bahkan, ada juga sejumlah warung yang selain menjual minuman juga menyediakan ruangan untuk berkaraoke.

Selain untuk memberantas prostitusi, razia tersebut juga untuk mencegah penularan penyakit HIV/AIDS. Sesuai data Dinas Kesehatan Magetan, terdapat dua WPS mantan penghuni Lokalisasi Madusari yang positif terjangkit virus HIV.




thumbnail Title: Warung Remang-remang di Magetan Dirazia
Posted by:Unknown
Published :2014-10-31T08:53:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Warung Remang-remang di Magetan Dirazia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Warung Remang-remang di Magetan Dirazia Rating: 5 Reviewed By: Unknown