Latest News
Friday, October 31, 2014

Berita Terbaru: Admin Akun Twitter TrioMacan2000 Ditangkap Polisi!

Berita Terbaru: Admin Akun Twitter TrioMacan2000 Ditangkap Polisi!

Akun Twitter
Admin TrioMacan2000- Setelah sempat heboh dengan berbagai kicauan-kicauan miring yang baru-baru ini menyasar pejabat PT Telkom, pemilik akun TrioMacan2000 itu kini telah resmi diringkus oleh petugas Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Hilarius Duha selaku Kasubdit Cyber Crime, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya juga membenarkan peristiwa penangkapan tersebut.
Pemilik akun sekaligus admin TrioMacan2000 yang merupakan seorang pria bernama Edi Saputra ditangkap di tempat ia biasa nongkrong, yakni di kawasan Tebet. Edi Saputra ditangkap setelah ia kedapatan menerima uang hasil pemerasan yang dilakukannya pada pejabat PT Telkom. Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Aries Budiman menyatakan bahwa pihaknya memiliki bukti-bukti kuat soal pemerasan yang dilakukan Edi.
Kronologi penangkapan admin TrioMacan2000 ini bermula ketika akun TrioMacan2000 menyebut PT Telkom sebagai perampok di Twitter. Pencemaran nama baik yang dilakukan oleh akun TrioMacan2000 melalui kicauan-kicauannya di Twitter ini tentu saja membuat sejumlah pihak geram dan melaporkan yang bersangkutan ke Polda Metro Jaya.
Admin TrioMacan2000 juga tak hanya melakukan pencemaran nama baik petinggi PT Telkom, pemerasan juga turut mewarnai aksi kejahatan pemilik akun Twitter ini. Guna memancingnya keluar, polisi pun menuruti rencana tersangka.
Proses penyerahan uang pemerasan ini sebelumnya dijadwalkan akan dilakukan di pom bensin, kemudian Edi Saputra selaku admin TrioMacan2000 mengubah tempat penyerahan uang di lokasi ia biasa nongkrong di Tebet. Edi tak bisa berkata apa-apa saat dirinya tertangkap basah tengah menerima uang Rp 50 juta dari karyawan pelapor dan polisi pun segera membekuknya.

sumber :  http://www.duniaberbicara.com/informasi-umum/berita-terbaru-admin-akun-twitter-triomacan2000-ditangkap-polisi.html



thumbnail Title: Berita Terbaru: Admin Akun Twitter TrioMacan2000 Ditangkap Polisi!
Posted by:Unknown
Published :2014-10-31T22:23:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Berita Terbaru: Admin Akun Twitter TrioMacan2000 Ditangkap Polisi!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Berita Terbaru: Admin Akun Twitter TrioMacan2000 Ditangkap Polisi! Rating: 5 Reviewed By: Unknown