Latest News
Monday, May 11, 2015

Cara Menggunakan Google Map Secara Offline di Android dan iOS




Saat ponsel anda berkata "tidak ada layanan internet", Google Map akan down dan keluar. Untuk mengatasi masalah ini, anda harus menyimpan data map secara offline. Dengan fitur ini anda dapat menyimpan area peta besar untuk bimbingan ketika ponsel tidak mendapatkan akses internet. Kirimkan Google Map secara offline sehingga anda dapat menavigasi jalan ketika ponsel anda sedang offline atau tidak mendapatkan akses internet.





Proses ini bisa dijalankan pada Android dan iOs.

Pertama, anda harus menginstal update. Versi iOs saat ini 3.0, sementara Android adalah 8.0. Setelah anda memperbarui, buka aplikasi dan tekan icon profil yang terletak disebelah bar pencarian, kemudian gulir kebawah, tampak seperti gambar dibawah ini.








Anda akan menemukan bagian baru yang di integrasikan sepenuhnya untuk peta offline. Anda akan mempunyai dua metode dalam penyimpanan. Pertama "here in the setting dan by typing  "Ok Map" kedalam kotak pencarian setiap anda ingin melihat map.






Setelah anda menyimpan dialog, anda bisa membuka map ditempat lain diperangkat anda. Perlu di ingat, bahwa aplikasi ini hanya menyimpan data map selama 30 hari saja, setelah itu aplikasi secara otomatis akan menghapus data di ponsel anda.










thumbnail Title: Cara Menggunakan Google Map Secara Offline di Android dan iOS
Posted by:Unknown
Published :2015-05-11T18:34:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Menggunakan Google Map Secara Offline di Android dan iOS
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Cara Menggunakan Google Map Secara Offline di Android dan iOS Rating: 5 Reviewed By: Unknown