Latest News
Thursday, December 4, 2014

Kabar Gembira Bagi Penderita AIDS,Saat Ini Obat AIDS Ditemukan Oleh Orang Bojonegoro

AIDS
Sampai saat ini memang belum ditemukan obat yang manjur untuk menyembuhkan virus paling mematikan nomor wahid di dunia ini, baik para ilmuan dan dokter di seluruh dunia masih terus mencurahkan idenya guna menemukan solusi terbaik. Namun baru-baru ada salah seorang warga Bojonegoro, Jawa Timur, mengaku telah menemukan sebuah obat mujarab yang mampu menyembuhkan penderita AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). Menurut pengakuan lain dia bahkan telah menyembuhkan beberapa orang penderita AIDS yang berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia.
Penemu tersebut bernama Riyanto, seorang warga desa Sumber Arum, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Dia mengaku telah berkecimpung dalam bidang pengobatan herbal selama 10 tahun terakhir. Dari pengalamannya itu pula ia mengaku telah berhasil menciptakan obat mujarab yang bisa menyembuhkan penderita AIDS.
Obat ini berupa ramuan alami yang diolahnya dari akar rumput dan tumbuh-tumbuhan yang ia peroleh dari hutan. Meski belum mendapat pengakuan resmi dari Dinas Kesehatan setempat, ia tetap yakin sekali dengan penemuannya itu. Obat tersebut ia beri nama “Djawa Herbal” atau “Dja-bal”.
Selain menyembuhkan penyakit AIDS, Riyanto mengatakan bahwa ramuan Dja-bal juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis lainnya. “Ratusan orang sudah sembuh dengan ramuan ini,”, ujarnya.
Ia mengolah akar dan tumbuh-tumbuhan tersebut dengan cara ditumbuk lalu kemudian dikeringkan. Setelah mengering, bahan-bahan kemudian digiling hingga halus menjadi serbuk yang bisa dikonsumsi oleh penderita AIDS.

Cara mengonsumsinya tidak terlalu sulit, serbuk ramuan tersebut cukup direbus hingga mendidih lalu diminum secara teratur 3 – 4 kali sehari.

Sumber : AlatSeo






thumbnail Title: Kabar Gembira Bagi Penderita AIDS,Saat Ini Obat AIDS Ditemukan Oleh Orang Bojonegoro
Posted by:Unknown
Published :2014-12-04T15:46:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Kabar Gembira Bagi Penderita AIDS,Saat Ini Obat AIDS Ditemukan Oleh Orang Bojonegoro
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kabar Gembira Bagi Penderita AIDS,Saat Ini Obat AIDS Ditemukan Oleh Orang Bojonegoro Rating: 5 Reviewed By: Unknown