Latest News
Thursday, November 27, 2014

Boss Ukiran Kayu Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Ngawi Di Bacok Perampok

Boss Ukiran Kayu
Aksi perampokan menimpa Boss Ukiran Kayu jati bernama Jaya Sungkana (45), warga Dusun Ngubalan Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar, Ngawi.

Korban yang mempunyai ratusan perabot ukiran dari kayu jati ini harus dilarikan ke RSI At-Tin Ngawi setelah kepalanya bocor dibacok perampok menggunakan senjata kapak.

Aksi perampokan terjadi Kamis (27/11/2014) dinihari sekitar pukul 03.00. Saat itu korban terbangun dari tidur setelah mendengar suara gaduh di dalam ruang galeri ukiran kayu jati miliknya.

Ternyata benar. Ada tiga orang tak dikenal sedang mengobok-obok rumahnya. Seketika itu korban langsung menyergap salah satu pelaku hingga terjadi perkelahian. Namun naas, dari belakang tiba-tiba salah seorang pelaku membacok kepala korban hingga berdarah.

Dalam kondisi berlumuran darah, korban langsung berteriak minta tolong warga. Seketika itu warga segera berdatangan dan menolong korban. Bahkan warga berhasil menangkap salah satu pelaku yang bernama Monareza Dwi Sutrisno (18) warga Desa Jeblogan Kecamatan Paron Ngawi.

"Saya sempat berkelahi dengan pelaku. Saat saya pegang, dari belakang kepala saya dibacok pakai kapak," kata korban saat dirawat di rumah sakit.

Selanjutnya pelaku berhasil ditangkap warga langsung diserahkan ke Polres Ngawi. Sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

"Para pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela rumah. Satu pelaku berhasil kita tangkap. Sedangkan dua pelaku lainnya masih kita kejar namun identitas mereka sudah kita kantongi," ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Budi Santoso.

Dalam aksi perampokan ini pelaku berhasil membawa kabur tas berisi sejumlah uang, dompet dan kunci sepeda motor.

 Di Kutip Dari : http://news.detik.com



thumbnail Title: Boss Ukiran Kayu Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Ngawi Di Bacok Perampok
Posted by:Unknown
Published :2014-11-27T01:14:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Boss Ukiran Kayu Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Ngawi Di Bacok Perampok
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Boss Ukiran Kayu Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Ngawi Di Bacok Perampok Rating: 5 Reviewed By: Unknown