Latest News
Monday, November 17, 2014

Peristiwa Tragis 3 Siswi SMP Jogorogo Foto Selfie di Bendungan Wirotho Berujung Kematian

Foto Selfie di Bendungan Wirotho Berujung Kematian





Beritangawi.com Tiga siswi SMP Negeri Jogorogo, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas tenggelam di Bendungan Wirotho, Dusun Gedangan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Senin (17/11).


Diduga, ketiga korban tewas tenggelam karena tak bisa berenang saat mandi bersama di lokasi kejadian itu. Apalagi, kondisi bendungan itu memiliki kedalaman cukup curam.
Tim penyidik Polres Ngawi dan Polsek Jogorogo langsung melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Bendungan Wirotho, Dusun Gedangan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, kabupaten Ngawi usai ketiga siswi kelas 7 SMP Negeri Jogorogo berhasil dievakuasi, Senin (17/11). 

Hasilnya, tim penyidik menduga ketiga korban murni tewas tenggalam karena tak bisa berenang.

"Berdasarkan hasil visum dan olah TKP ketiga korban kami nyatakan murni tewas karena tenggelam. Ketiganya tak bisa berenang saat mandi di Bendungan Wiroto itu," terang Kapolsek Jogorogo, AKP Suroso kepada Surya, Senin (17/11).

Kendati demikian, untuk memastikan penyebab kematian ketiga korban itu, kata Suroso pihaknya masih akan memeriksa sejumlah saksi.
"Untuk penyelidikan kami tetap akan memeriksa sejumlah saksi termasuk yang menemukan pertama kali dan para orangtua korban," imbuhnya.

Sementara itu, kata Suroso di sekitar lokasi kejadian ditemukan sejumlah barang bukti milik korban yakni berupa sandal dan tas milik para korban yang diletakkan di tepian bendungan itu.
"Karena ada barang bukti di tepian bendungan itu, kami menduga para korban memang sengaja mandi di bendungan itu," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 3 siswi SMP Negeri Jogorogo, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas tenggelam di Bendungan Wiroto, Dusun Gedangan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Senin (17/11).
Diduga, ketiga korban tewas tenggelam karena tak bisa berenang saat mandi bersama di lokasi kejadian itu. itu.






thumbnail Title: Peristiwa Tragis 3 Siswi SMP Jogorogo Foto Selfie di Bendungan Wirotho Berujung Kematian
Posted by:Unknown
Published :2014-11-17T17:30:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Peristiwa Tragis 3 Siswi SMP Jogorogo Foto Selfie di Bendungan Wirotho Berujung Kematian
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Peristiwa Tragis 3 Siswi SMP Jogorogo Foto Selfie di Bendungan Wirotho Berujung Kematian Rating: 5 Reviewed By: Unknown