Latest News
Sunday, November 9, 2014

Senjata Sniper Mempunyai Peluru Yang Bisa Menembus Kendaraan Lapis Baja Buatan Indonesia Ditakuti Dunia

senapan sniper SPR-2
Pindad, produsen alat-alat militer asli kebanggaan negara kita Indonesia baru saja memamerkan peralatan tempur baru di ajang Indo Defense 2014 Expo & Forum yang diselenggarakan oleh Kementrian Pertahanan, dan salah satu senjata yang mendapat perhatian menonjol adalah senapan sniper SPR-2. Di bandingkan senjata negara kita kelebihan senjata sniper ini di antaranya mempunyai peluru terbaik yang mampu menembus kendaraan lapis baja termasuk tank.

Kelebihan senapan sniper SPR-2 itulah yang membuat banyak negara maju merasa takut dengan kemampuan senjata sniper ini, selain itu kelebihan lain dari sniper SPR-2 adalah pelurunya mampu menembus jarak sekitar 2 km. Hal itu juga ditegaskan oleh Humas Pindad, Sena Maulana.

Senjata Sniper Mempunyai Peluru Yang Bisa Menembus Kendaraan Lapis Baja Buatan Indonesia




Peluru yang digunakan pada sniper SPR-2 ini adalah peluru anti material 12,7 mm yang akan terbakar dan kemudian meledak setelah menembus material. Sniper SPR-2 ini juga digunakan oleh pasukan elit khusus Kopassus dan Kavaleri negara kita tercinta Indonesia.




thumbnail Title: Senjata Sniper Mempunyai Peluru Yang Bisa Menembus Kendaraan Lapis Baja Buatan Indonesia Ditakuti Dunia
Posted by:Unknown
Published :2014-11-09T09:58:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Senjata Sniper Mempunyai Peluru Yang Bisa Menembus Kendaraan Lapis Baja Buatan Indonesia Ditakuti Dunia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Senjata Sniper Mempunyai Peluru Yang Bisa Menembus Kendaraan Lapis Baja Buatan Indonesia Ditakuti Dunia Rating: 5 Reviewed By: Unknown