Latest News
Friday, November 14, 2014

Tempat Wisata Baru Rumah Batu Di Hargomulyo Ngrambe Ngawi

Rumah Batu Di Hargomulyo Ngrambe Ngawi




Ada Koleksi Baru lagi sebuah wisata dengan nuansa yang sederhana namun eksotis jika kita melihat dan meresapi keindahannya. Rumah Batu Hargomulyo yang berada di Dusun Bulurejo 2 Desa Hargomulyo Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi ini bisa menjadi daya tarik yang luar biasa untuk Ngawi. Tentunya dengan gencarnya pemerintah Ngawi dalam menawarkan sektor wisata sebagai salah satu bagian dari persiapan Visit Ngawi 2017.

Rumah batu ini merupakan bangunan dengan luas ± 400 m2, terletak di lereng Gunung Lawu dibangun 100% dengan menggunakan material dari Batu. Batu-batu ini disusun tanpa menggunakan bahan lain selain batu alam. Dibangun pada Tahun 1970-an dengan menggunakan peralatan yang sederhana batu-batu alam tersebut dipotong dan kemudian disusun hingga terbentuklah rumah batu ini. Didukung dengan suasana alam yang masih asri, Rumah Batu Hargomulyo ini layak jadi pilihan wisata rekreasi untuk mengagumi arsitektur cantik ini.

Venue ini bisa digunakan sebagai salah satu lokasi pemotretan, sinetron, bahkan juga camping ground. Tentunya dengan beberapa polesan yang mendukung sebuah wahana wisata akan semakin mempercantik Rumah Batu ini. Pastinya banyak pengunjung dan betah untuk berlama – lama disini.

Salah satu objek wisata disekitar lokasi ini yang sudah sangat terkenal adalah Air Terjun Pengantin. Untuk para pecinta film nasional tentu saja nama air terjun pengantin cukup identik dengan sebuah film misteri yang sempat beredar beberapa tahun silam. Namun tahukah Anda bahwa nama Air Terjun Pengantin ini ternyata bukan hanya menjadi sebuah judul film horor yang pernah diperankan oleh Tamara Bleszynski yang sempat ramai diperbincangkan pada sekitar tahun 2009 lalu.




thumbnail Title: Tempat Wisata Baru Rumah Batu Di Hargomulyo Ngrambe Ngawi
Posted by:Unknown
Published :2014-11-14T19:25:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tempat Wisata Baru Rumah Batu Di Hargomulyo Ngrambe Ngawi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tempat Wisata Baru Rumah Batu Di Hargomulyo Ngrambe Ngawi Rating: 5 Reviewed By: Unknown