Latest News
Saturday, November 29, 2014

Informasi Kota Ngawi : Sains, Manusia Bisa Menyembuhkan Dirinya Sendiri Tanpa Obat

Seorang ilmuan bernama Lissa Rankin menyelidiki bagaimana efek placebo bisa memiliki implikasi spiritual dan ilmiah tehadap diri kita. Dia menggali secara dalam bagaimana suatu pemikiran tertentu secara kuat bisa mempengaruhi psikologi seseorang. Bahwa jika kita yakin bisa sembuh dari suatu sakit, maka kita benar-benar akan sembuh. Efek placebo adalah bukti solid dan nyata bahwa tubuh memang memiliki system memperbaiki dan menyembuhkan diri sendiri bawaan.

Manusia Bisa Menyembuhkan Dirinya Sendiri Tanpa Obat




3,500 orang didiagnosa dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan seperti HIV, Kangker, penyakit jantung, dll berpartisipasi dalam sebuah penelitian untuk menguji coba dampak dari placebo effect. Hasilnya sangat mengejutkan, penyakit semua orang sembuh total meskipun tanpa perawatan medis.

Dalam suatu kasus Lisa membahas, seorang pria bernama Mr. Wright didiagnosa menderita penyakit kanker dan kemudian diberi obat yang ia percaya bisa menyembuhkannya. Dalam beberapa hari setelah mengonsumsi obat tersebut, ukuran tumornya menyusut menjadi setengah ukuran awalnya. Sebuah laporan dirilis dua bulan kemudian tentang obat tersebut, mengatakan bahwa obat tersebut tidak bekeja dengan baik dan kanker yang diderita Mr. Wright kambuh lagi.

Dokter kemudian berjanji kepada Mr Wright bahwa ia telah diberi obat dengan kualitas yang lebih bagus dari jenis obat yang sama dan menyuntiknya dengan air suling biasa. Selang bebarapa hari kemudian tumornya hilang dan sembuh karena ia yakin bahwa yang diberikan dokter tersebut bisa menyembuhkannya. Selama dua bulan Mr. Wright baik-baik saja sampai akhirnya American Medical Association menerbitkan sebuah penelitian nasional yang isinya mengatakan bahwa obat itu tidak berharga. Dua hari kemudian Mr. Wright meninggal dunia.

Lisa menjelaskan berkali-kali bahwa ketika seseorang sudah yakin bisa sembuh dengan sendirinya, pikiran akan memulai penyembuhan dan tubuh bereaksi.

Di Kutip Dari :  alatseo.com







thumbnail Title: Informasi Kota Ngawi : Sains, Manusia Bisa Menyembuhkan Dirinya Sendiri Tanpa Obat
Posted by:Unknown
Published :2014-11-29T18:32:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Informasi Kota Ngawi : Sains, Manusia Bisa Menyembuhkan Dirinya Sendiri Tanpa Obat
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Informasi Kota Ngawi : Sains, Manusia Bisa Menyembuhkan Dirinya Sendiri Tanpa Obat Rating: 5 Reviewed By: Unknown