Latest News
Monday, November 24, 2014

Wuih Keren, Ada Gunung di Atas Apartemen

Apartemen di atas gunung mungkin adalah hal yang biasa kita dengar, banyak sekali lokasi di Indonesia yang menyediakan fasilitas seperti ini dan biasanya di kenal dengan nama wisata ke Puncak , namun pernah kah kalian mendengar gunung di atas apartemen ? mungkin itu adalah hal gila yang kita dengar dan tidak mungkin sekali ada gunung di atas apartemen. Namun ternyata, hal keren dan menakjubkan itu ternyata ada di Cina di mana terdapat sebuah gunung di atas apartemen tepatnya apartemen di tengah-tengah kota.

Gunung di Atas Apartemen

Zhang lin adalah seorang profesor asal Cina. Dia memiliki sebuah mimpi untuk membangun sebuah Mountain Home di kawasan beijing. Dan memang benar dia bisa berhasil membuat sebuah mountain home di atas gedung apartemen dengan jumlah 26 lantai. Sungguh menakjubakan apa yang di lakukan oeh zhang lin ini. Namun menurut South China Morning Post, hal tersebut adalah ilegal karena tidak pernah mendapatkan sebuah ijin untuk mperencanaan dan pembangunan dalam membangun tempat tinggal yang sangat ektrim ini.


Berikut adalah gambar dari mountai home yang dibangun oleh Zhang Lin :
foto (c) Dailymail.co.uk
foto (c) Dailymail.co.uk
foto (c) Dailymail.co.uk
Lin telah menghabiskan 6 tahun terakhir membangun rumah gunung nya di atas kompleks apartemen ini.

Menurut China.org.cn, Zhang, yang kabarnya adalah seorang mantan penasehat politik di Cina, telah diminta oleh otoritas konstruksi Beijing untuk meruntuhkan bangunan ilegal atau memberikan dokumentasi yang tepat untuk bangunan tersebut. Karena masalah keamanan , ini dianggap sebagai pembongkaran wajib.




thumbnail Title: Wuih Keren, Ada Gunung di Atas Apartemen
Posted by:Unknown
Published :2014-11-24T22:21:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Wuih Keren, Ada Gunung di Atas Apartemen
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Wuih Keren, Ada Gunung di Atas Apartemen Rating: 5 Reviewed By: Unknown