Latest News
Thursday, November 27, 2014

Portal Berita Ngawi : Contoh surat permohonan


Portal Berita Ngawi : Contoh surat permohonan


Ngawi,  27 November 2014
     Kepada Yth,
    Pimpinan PT  PLN Persero  Ngawi
    di-
     Di tempat


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                :    Bambang
Tempat/Tgl. Lahir           :     Ngawi / 24 Mei 1991
Agama                              :     Islam
Pendidikan                       :     S1
Alamat                             :     Jl.xxxxxx No 6, Ngawi
HP                                    :    081335xxxxx

Maka dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya menerima saya sebagai salah seorang karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:
1.      Surat permohonan
2.      Foto copy Nem dan Ijazah terakhir
3.      Foto copy KTP
4.      Pas photo 3 x 4
5.      Sertifikat
Demikianlah permohonan ini saya sampaikan dengan harapan semoga terkabul hendaknya. Atas perhatian yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.


                              Hormat saya,



                      (Bambang)





thumbnail Title: Portal Berita Ngawi : Contoh surat permohonan
Posted by:Unknown
Published :2014-11-27T20:47:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Portal Berita Ngawi : Contoh surat permohonan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Portal Berita Ngawi : Contoh surat permohonan Rating: 5 Reviewed By: Unknown